RUMAH ZAKAT GELAR JALAN SEHAT DI MONAS

RZ_BOiHFp4CQAIEbpa.jpg largeJAKARTA. Rumah Zakat menggelar acara jalan sehat dan khataman Alquran di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (7/7). Acara itu digelar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan. Acara jalan sehat diikuti 10.000 Anak. Sembari anak-anak tersebut melakukan jalan sehat, di Monas sendiri dilaksanakan acara hiburan.

Acara ini diisi dengan berbagai hiburan khas Islami. Anak-anak asuhan Rumah Zakat (Anak Juara) dari seluruh Jabodetabek bergantian memberikan suguhan nyanyian di panggung. Menurut Ketua Panitia Penyeleggara Rahmatullah Oky, acara itu juga untuk memperkenalkan produk-produk milik Rumah Zakat selama Ramadhan.

“Produknya ada buka puasa bersama, paket berbagi dengan orang jompo dan berbagi Quran,” ujar Oky di Monas.Selain itu, Rumah Zakat juga membuka booth medis. Pengunjung bisa mengecek gula dan tensi darah. Tak hanya itu, acara ini juga menyediakan booth khusus untuk mereka yang ingin berdonasi untuk korban gempa di Aceh. Acara rencananya akan dilaksanakan hingga siang ini.***

Newsroom/Gita Farahdina-metrotvnews.com
Jakarta

Sumber berita http://www.metrotvnews.com/metronews/read/2013/07/07/3/166345/-Rumah-Zakat-Gelar-Jalan-Sehat-di-Monas

Tags :
Konfirmasi Donasi