RUMAH ZAKAT HADIRI RAPAT KOORDINASI POSYANDU SE-KECAMATAN BATUNUNGGAL

RUMAH ZAKAT HADIRI RAPAT KOORDINASI POSYANDU SE-KECAMATAN BATUNUNGGALBANDUNG. Pemerintah Kota Bandung menggelar Rapat Koordinasi Pokjanal (Kelompok Kerja Operasional) Pembinaan Posyandu Kecamatan Batununggal Kota Bandung pada Rabu (17/5). Berbagai lembaga dan media hadir dalam kegiatan tersebut.

Rumah Zakat bersama Cita Sehat (mitra Rumah Zakat dibidang kesehatan) menjadi salah satu tamu yang diundang dalam kegiatan tersebut yang digelar di STT (Sekolah Tinggi Teknologi) Kota Bandung, tepatnya di Jalan Soekarno Hatta No. 378, Bojongloa Kidul, Kota Bandung.

Beberapa aparat pemerintahan turut hadir dalam kegiatan tersebut, termasuk Sekretaris Daerah Kota Bandung, Yosi Irianto beserta Wakil Ketua TP.PKK Kota Bandung, Siti Muntamah.

“Cita Sehat sebagai mitra Rumah Zakat dibidang kesehatan menjadi lembaga sosial yang diundang pada rapart koordinasi kali ini karena dinilai mampu bekerjasama dengan pemerintah dalam hal peningkatan derajat kesehatan, khususnya balita,” ungkap Fadhli, Public Health Cita Sehat Bandung.

Dalam pertemuan tersebut, ada beberapa hal yang dibahas, diantaranya gambaran pelaksanaan Posyandu untuk jangka panjang di Kota Bandung, khususnya di Kecamatan Batununggal. Berbagai inovasi akan diterapkan dan akan melibatkan berbagai kalangan, salah satunya Rumah Zakat.

Kegiatan Rapat Koordinasi ini digelar bersamaan dengan peresmian booth donasi Rumah Zakat cabang Bandung di STT Kota Bandung.

Newsroom/Dian Ekawati

Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi