[:ID]RUMAH ZAKAT HADIRKAN “MOCA” MOTIVATION CAMP UNTUK SISWA SMA[:]

[:ID]GARUT, Kamis (30/10) – Sebagai NGO yang salah satu fokus garapanya adalah pemberdayaan SDM Rumah Zakat bersama PT. Paragon selenggarakan kegaiatan tranining motivasi sukses untuk siswa SMA. Dengan mengambil hadirkan “MOCA” motivation camp pada kesempatan ini di selenggarakan di SMK krija bhakti Utama, Kecamatan Balubur Limbangan, yang berada tidak jauh dari Desa Berdaya Limbangan Timur.

Pelaksanaan kegiatan pemberdayaan melalui rumpun pendidikan ini diadakan setelah melalui proses loby dan komunikasi dengan pihak sekolah. Pada kegiatan ini trainer nya adalah Pak Acep Taufik Ismail, sebagai salah satu trainer terbaik di Garut  dalam hal motivasi belajar, motivasi sukses dan karakter building.

Dikuti oleh sekitar 300 siswa dan siswi SMK KBU. Kegiatan ini menitikberatkan pada materi konsep diri dan penguatan karakter, seperti yang disampaikan langsung oleh trainer. Bahwa sangat penting bagi semua memiliki karakter dan memiliki visi kedepan.

Acara berlangung sekitar 3 jam dan seluruh peserta sangat antusias dalam mengikutinya, dan hampir seluruh peserta sangat terkesan dengan pelatihan ini, Fahmi hadiyat salah satu siswa, mengatakan “Sangat baik acara ini dan membuat lebih bersemangat dalam belajar”.

Bagi mereka ini benar benar hal yang baru, baik kemasan acara dan tentu skill trainer nya yang menyampaikan materi dengan antusias. Dan dari semua siswa sangat menginginkan agar kegiatan training motivasi ini diadakan kembali.

Pihak sekolah yang diwakili oleh bagian keseiswaan sangat berterim kasih atas support Rumah Zakat dan PT. Paragon yang telah mengadakan training ini.

Newsroom

Meli Latifah / Hanaa Afifah[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia