RUMAH ZAKAT KEMBALI BAGIKAN 100 KORNET SUPERQURBAN

RUMAH ZAKAT KEMBALI BAGIKAN 100 KORNET SUPERQURBANJAKARTA. Kamis (10/05), relawan Rumah Zakat menyalurkan 100 kaleng kornet untuk masyarakat yang kurang mampu di sekitar lokasi kebakaran, Jalan Kelapa Dua Raya. Penyaluran tersebut dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB.

Dalam penyalurannya, 2 orang relawan bergerak dengan pembagian tugas yang sudah ditentukan, yaitu bagian penyaluran dan bagian dokumentasi. Kornet superqurban dibagikan kepada warga yang berdekatan dengan lokasi kebakaran.

Sudah sewajarnya sebagai sesama manusia kita saling membantu dan menebarkan kebaikan terhadap orang-orang yang membutuhkan bantuan. Dalam Al-Quran pun telah dianjurkan untuk saling membantu sesame. “Sesungguhnya Allah SWT menyuruh berlaku adil dan berbuat kabaikan dan memberi kepada kaum kerabat, dan melarang dari perbuatan keji, dan hal yang tidak disenangi dan memberontak. Dia memberi kami masihat supaya kami mengambil pelajaran,” (Q.S. 16:91)

“Alhamdulilah daper rezeki kornet, terima kasih Rumah Zakat yang telah peduli sama orang-orang yang kurang mampu seperti saya. Semoga Rumah Zakat semakin maju, sehingga bisa banyak menolong orang lain lagi” ungkap Tono, salah satu penerima manfaat.

Newsroom/Dian Ekawati

Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi