RUMAH ZAKAT KEMBALI SALURKAN BANTUAN

PADANG. Hari ke 6 pasca bencana banjir bandang di Padang, Rumah Zakat kembali menyalurkan 850 paket Berbagi Buka Puasa (BBP), 50 paket BKJ, 500 paket Kornet Superqurban, dan 1505 paket sahur dan berbuka dari posko dapur umum di Tabing Banda Gadang kepada penerima manfaat di lokasi banjir bandang, Senin (30/7)

Hari ini sedang diproduksi 300 Bungkus paket Berbagi Buka Puasa yang disalurkan di RT 3, 5, 6 dan 7. Sejak kemarin Posko Utama sudah tutup namun atas permintaan warga, Rumah Zakat masih terus memberikan pelayanannya di lokasi bencana banjir bandang karena sebagian warga masih membersihkan rumah yang berlumpur,  alat masaknya pun tidak bisa digunakan lagi  sehingga warga belum sempat memasak.

“Terima kasih pada donatur  Rumah Zakat atas pemberian paket in kami masih sangat membutuhkan karena pasca banjir  bandang kemaren belum pulih seperti semula,” ucap salah satu penerima manfaat di lokasi bencana. Bantuan lanjutan yang dibutuhkan berupa perlengkapan dapur serta alat masak karena alat memasak warga sudah berlumpur dan tidak bisa digunakan lagi.***

Newsroom/Aperta Rajif M
Padang

Tags :
Konfirmasi Donasi