RUMAH ZAKAT LAUNCHING KANTOR WAHID HASYIM

LAUNCHING RUMAH ZAKAT KANTOR WACHID HASYIM
RUMAH ZAKAT LAUNCHING KANTOR WAHID HASYIM

JAKARTA. Rumah Zakat launching  kantor baru di Jalan KH. Wahid Hasyim No.31B, Jakarta Pusat, Rabu (6/2). Setelah beroperasi sejak Januari 2013, akhirnya kantor baru yang diberi nama Kantor Wahid Hasyim dibuka secara resmi langsung oleh CEO Rumah Zakat, Nur Efendi.

Peresmian Kantor Wahid Hasyim ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pengguntingan pita oleh CEO, kemudian dilanjutkan dengan peninjauan ruangan kantor secara keseluruhan bersama pejabat RT/RW setempat. Tak hanya itu, sebagai bentuk rasa syukur, Rumah Zakat juga membagikan sembako dan paket kornet untuk warga yang hadir, serta mengadakan acara Siaga Sehat berupa pemeriksaan kesehatan gratis.

Kantor Wahid Hasyim merupakan kantor cabang representative pengganti Kantor Gunung Sahari. Kantor ini adalah base camp dari bagian operasional Rumah Zakat yaitu: Relationship Management, Channeling Management, Strategic Relationship dan Monev. Tak hanya sebagai kantor representative, Kantor Wahid Hasyim juga melayani donatur dan mustahik. Kantor ini dipimpin oleh seorang Branch Manager yang bernama Edi Susilo.***

Newsroom/Ria Ariyanti
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi