RUMAH ZAKAT LUNASI BIAYA PENGOBATAN ALMARHUM RENO

MAKASSAR. Selasa (13/05) Rumah Zakat Perwakilan Sulsel kembali melakukan kunjungan ke kediaman keluarga Almarhum Reno di Desa Massolloro Allu Kec. Bangkala Kabupaten Jeneponto. Almarhum Reno adalah salah satu pasien kanker kulit yang beberapa waktu lalu menerima bantuan kesehatan melalui campaign yang digalakan di www. sharinghappinesss.org. Kunjungan ini merupakan kunjungan kedua setelah keluarga Almarhum telah menyelesaikan segala urusan terkait pengobatan Reno di Makassar.

Dalam kunjungan kali ini, Rumah Zakat memberikan bantuan dana untuk pelunasan hutang biaya pengobatan Reno sebesar Rp. 12.000.000 yang dipinjam dari tetangga dan keluarganya serta Rp.5.000.000 untuk bantuan modal usaha bagi orangtua Reno. Bantuan biaya pelunasan pengobatan langsung dibayarkan dan di saksikan oleh tetangga serta keluarga. Sementara itu bantuan modal usaha akan digunakan untuk membuka warung kecil dan usaha percetakan dirumah.

Pak Mansur (35 tahun) perwakilan keluarga menyampaikan terimaksih kepada seluruh pihak dan donatur yang telah membantu.

“Terimakasih Rumah Zakat dan donatur yang bersedia membantu Reno dari masa pengobatan hingga saat ini serta tim yang bersedia mendampingi Alm Reno saat di Rumah Sakit. Sangat bersyukur alm. Reno bisa menjadi salah satu penerima manfaat dari Sharinghappiness. Semoga para donatur mendapatkan rezeki yang berlimpah dari Allah,” ujarnya

Newsroom
Rini / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi