RUMAH ZAKAT MENGUDARA DI RRI BATAM

BATAM. Rumah Zakat cabang Batam kembali mengudara di RRI Batam yang terletak disamping Politeknik Batam, Jumat (27/7). Dalam event ini tema yang diangkat mengenai program Rumah Zakat di bulan  Ramadhan. Siaran kali ini terbagi menjadi 3 sesi. Sesi pertama mengenai profil, dan sejarah Rumah Zakat yang langsung disampaikan oleh perwakilan dari Rumah Zakat  cabang Batam Agus Suprianto sebagai nara sumber  pertama.

Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan seputar program Ramadhan dan Reguler Rumah Zakat yang disampaikan langsung perwakilan dari tim program Rumah Zakat cabang Batam Shofar F. Al Amin sebagai nara sumber kedua. Terakhir penyampaian pendapat mengenai pentingnya keberadaan Lembaga Zakat  dan Sosialisasi sadar zakat bagi masyarakat di Kota Batam yang disampaikan oleh tokoh aktivis Remaja Masjid Raya Batam Herman sebagai nara sumber ketiga.

“Dengan hadirnya Lembaga Zakat di Kota Batam, sangat membantu masyarakat dalam mengatasi permasalahan kemiskinan di Kota Batam dengan program-program yang telah dijalankan Rumah Zakat, dengan menfasilitasi masyarakat lewat program unggulan yakni: Beasiswa Ceria, KUKMI, Bantuan Kesehatan, Kado Lebaran Yatim ( KLY ), Berbagi Buka Puasa ( BBP ), Ambulance Gratis, dan lainnya. “Kami bercita-cita untuk menghadirkan RBSK ( Rumah Bersalin Sehat Keluarga ) dan SD Juara Gratis sebagaimana telah hadir di Jakarta maupun Bandung,” ungkap  Agus Suprianto.***

Newsroom/Wardianto
Batam

Tags :
Konfirmasi Donasi