RUMAH ZAKAT MERIAHKAN HARLAH HARIAN DUTA MASYARAKAT SURABAYA KE-16

RUMAH ZAKAT MERIAHKAN HARLAH HARIAN DUTA MASYARAKAT SURABAYA KE-16SURABAYA. Rumah Zakat cabang Surabaya menyemarakkan Harlah Harian Duta Masyarakat Surabaya ke-16 pada Ahad (12/03) di Graha Astranawa Jl. Gayungsari Timur No. 35 Surabaya. Dalam kesempatan tersebut Rumah Zakat menggelar pemeriksaan kesehatan gratis yang di;aksanakan pukul 08.30.

Sebelum pemeriksaan para peserta undangan Harlah mengikuti Istigosah dan secara bertahap para undangan diarahkan untuk memeriksakan kesehatan ke tim Cita Sehat Foundation yang merupakan salah satu Member Rumah Zakat dalambidang kesehatan.

Pemeriksaan yang diberikan selain pengecekkan tensi darah adalah Cek Metabolik yang diantaranya pemeriksaan Gula darah dan Asam urat. Pada kesempatan kali ini pun tim medis juga mendatangkan seorang dokter umum untuk para undangan yang ingin mengkonsultasikan hasil pemeriksaan. .

Dan dalam momen Hari Ginjal Dunia, sang dokter juga berkesempatan mengedukasi pasra peserta mengenai pentingnya menjaga kesehatan ginjal dengan pola hidup yang sehat serta pola makan dan konsumsi yang baik untuk kesehatan ginjal.

Ibu Hanna(33) salah seorang pasien menuturkan, “Kesempatan seperti ini langka, Mas. Setelah tahu ada info pemeriksaan ini saya dan ibu saya langsung bergegas mendaftarkan diri.” Ungkapnya.

 

 

Newsroom/Agus Suprianto

Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi