RUMAH ZAKAT PEDULI SARANA SEKOLAH ANAK-ANAK

BANYUMUDAL. Relawan Rumah Zakat, Tairi Ifanudin kembali turun ke lapangan untuk melakukan pemberdayaan berupa bantuan buku tulis untuk dhuafa, bantuan stimulan ayam babon, tanam bawang solong, Toga (Tanaman Obat Keluarga menggunakan media polybag), dan cerita motivasi Rumah Pintar Indonesia.

Kamis (27/7), relawan Rumah Zakat, Tairi Ifanudin mendatangi Sekolah Dasar Negeri 03 Banyumudal. Kedatangan relawan disambut oleh Kepala Sekolah, Masruhin, S.Pd dan guru kelas lainnya dengan antusias. Selain memberikan bantuan tas sekolah bagi anak yang kurang mampu, relawan Rumah Zakat juga memberikan motivasi, khususnya Kelas VI SDN 03 Banyumudal.

Masruhin, S.Pd selaku kepala sekolah menyampaikan terima kasih kepada donatur Rumah Zakat yang peduli dengan kondisi masyarakat kalangan menengah bawah, sehingga anak-anak yang kurang beruntung bisa mendapatkan bantuan sarana sekolah. “Semoga para donatur mendapatkan berkah dan pahala berlimpah,” tutur Mashrudin dalam sambutnya.

Sepuluh anak yang mendapatkan bantuan tas tersebut merasa senang dan gembira telah mendapatkan bantuan tas dari Rumah Zakat. Ditahun ajaran baru ini, mereka memakai tas yang sudah lama dan lusuh, bahkan sebagian sudah rusak karena mereka tidak mampu untuk membeli.

Newsroom/Dian Ekawati

Banyumudal

 

Tags :
Konfirmasi Donasi