RUMAH ZAKAT PRESENTASI DI HADAPAN KAPOLDA ACEH

BANDA ACEH. Branch Manager Rumah Zakat cabang Aceh Budi Syahputra beserta tim, berhasil mempresentasikan program unggulan Rumah Zakat kepada Kapolda Aceh Inspektur Jederal Iskandar Hasan, Rabu (15/6). Disela-sela kesibukannya menjelang Pemilu di Aceh, Irjen Iskandar Hasan menyempatkan bertemu tim Rumah Zakat di ruang audiensi.

Mengawali perbincangan Branch Manager Rumah Zakat menjelaskan tentang program yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini yaitu Kemah Juara, sebagai ajang pertemuan tim Rumah Zakat dengan Kapolda Aceh.

Tidak lupa Budi Syahputra menyinggung program yang digulirkan oleh Polda, yaitu “Polisi Saweu Sikula” (Polisi Kunjungan ke Sekolah). Kapolda menjelaskan dengan rinci program ini yaitu merupakan sosialisasi tentang ketertiban, sasarannya adalah anak-anak sekolah. ” Program ini Menguraikan tentang rambu lalu lintas maupun perilaku yang melanggar hukum dan lainnya,”ungkap Irjen Iskandar Hasan.

Di akhir presentasi pihak Polda Aceh menyambut baik audiensi dari Rumah Zakat cabang Aceh, dan Kapolda berpesan “Ayo berteman dengan polisi dan jangan bermasalah dengan polisi,”ungkapnya.***

Newsroom/Riadhi
Banda Aceh

Tags :
Konfirmasi Donasi