RUMAH ZAKAT RAIH PENGHARGAAN ICSB INDONESIA PRESIDENTIAL AWARD 2018 DALAM KATEGORI BUSINESS PRACTICIONER

CIMAHI. Hari ini, Kamis (18/10) Rumah Zakat medapatkan penghargaan ke empatnya di tahun 2018. Kali ini Rumah Zakat mendapatkan apresiasi dan penghargaan ICSB INDONESIA PRESIDENTIAL AWARD 2018 dalam kategori Business Practicioner.

Penghargaan ini diberikan oleh International Council for Small Business (ICSB) yang merupakan sebuah organisasi non-profit dunia yang mempunyai tujuan untuk melanjutkan pendidikan manajemen bagi pengusaha dan usaha kecil menengah. Penghargaan ini langsung diberikan oleh Ir. H. Ajay Muhammad Priatna M.M, Walikota Cimahi dan diterima langsung oleh Muhammad Yusuf, Kepala Kantor Perwakilan Provisi Jawa Barat di acara Gebyar UKM Indonesia 2018 yang diselenggarakan di Cimahi Techno Park Jl. Baros No. 78, Utama, Cimahi Selatan.

Penghargaan ini diberikan karena Rumah Zakat dinilai memiliki dedikasi dan komitmen dalam mendukung kemajuan Usaha Kecil Menengah di kota Cimahi dengan program pemberdayaan ekonomi yang selama ini telah berjalan.

“Alhamdulilah, Rumah Zakat bisa kembali mendapatkan penghargaan ke- empat di tahun ini. ini membuktikan bahwa pemberdayaan ekonomi yang di lakukan Rumah Zakat memberikan dampak positif bagi masyarakat khususnya para pelaku UKM” ujar Yusuf.

Yusuf menambahkan program pemberdayaan ekonomi yang dilakukan Rumah Zakat meliputi pemberian modal, edukasi kewirausahaan, pembinaan, edukasi good manufactoring product dan advokasi untuk mendapatkan perijinan usaha.

“Terimakasih kepada semua pihak atas dukungan untuk memberdayakan masyarakat. Semoga dengan ini lebih banyak lagi masyarakat yang berdaya dengan program Rumah Zakat” pungkas Yusuf.

Newsroom
Lailatul stikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi