RUMAH ZAKAT SALURKAN 1.722 BANTUAN AL-QURAN UNTUK 134 TPQ

JAKARTA. Ramadhan 1438 H sudah memasuki hari ke-12. Sejak hari ke-1 sampai ke -11 Ramadhan, sebanyak 1722 paket Syiar Quran (SQ) telah didistribusikan dari Aceh hingga Papua. Ribuan paket Syiar Quran tersebut didistribusikan ke berbagai mushala, masjid, TPA/TPQ, pondok pesantren dan beberapa yayasan.

“Alhamdulillah sebanyak 1722 paket Syiar Quran telah didistribusikan ke 134 lokasi di beberapa titik yang terdiri dari beberapa mushola, masjid, TPA/TPQ dan beberapa yayasan” Jelas Anto selaku penanggung jawab pendistribusian paket Syiar Quran.
Tahun ini, Rumah Zakat telah menyelenggarakan empat program Ramadhan, yaitu Program Berbagi Buka Puasa (BBP), Kado Lebaran Yatim (KLY), Bingkisan Lebaran Keluarga (BLK) dan Syiar Quran (SQ).

“Untuk Syiar Quran sendiri Rumah Zakat telah menyiapkan sebanyak sebanyak 9.307 paket Syiar Quran. Satu paket Syiar Quran berisi 1 Al-Quran dan 1 Iqro,” tambah Anto.
Semua penerima manfaat Syiar Quran sangat antusias dan senang dengan dibagikannya paket Syiar Quran kepada mereka, karena mayoritas kondisi di wilayah penyaluran belum memiliki Al-quran baru dan walaupun sudah ada kondisinya sudah lusuh.

“Terima kasih banyak Al–Qur’annya dek. Semoga rezekinya bertambah dan program Syiar Quran ini terus lancar dan berjalan setiap tahunnya,” ucap Nur Haerati, Penanggung Jawab TPA Nurul Khaerat yang beralamat di Dusun Balosi, Desa Pajukukang, Kec. Bontoa, Kab. Maros. Salah satu daerah distribusi Syiar Quran.

“Terimakasih banyak kami ucapkan kepada seluruh donatur yang telah mempercayakan kepada kami untuk menyalurkan paket Ramadhan ini, semoga bermanfaat dan memberdayakan” tutup Nur Efendi, CEO Rumah Zakat.

Newsroom/Dian Ekawati

Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi