RUMAH ZAKAT SALURKAN BANTUAN KEWIRAUSAHAAN  UNTUK DESA RENGAS

2504 RUMAH ZAKAT SALURKAN BANTUAN KEWIRAUSAHAAN UNTUK DESA RENGASTANGERANG SELATAN. Rumah Zakat melakukan penyaluran Bantuan Kewirausahaan berupa Sarana Usaha kepada Ibu Rohaidah Arrohmah seorang pengusaha Soto Betawi, di JL. Menjangan 3, Setu Bungur, Pondok Ranji, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Hari Minggu ( 23/4).

Memanjakan konsumen adalah salah satu indikator cara pengusaha dalam menarik pelanggannya, yang nantinya akan menjadi suatu daya tarik terhadap kepuasan konsumen.  Pemberian Sarana Usaha berupa 3 Meja makan dan 2 kursi, dimaksudkan agar konsumen yang datang banyak dan ingin makan di tempat langsung,  maka bisa kebagian meja makan.

” Harapannya, dengan adanya penambahan Meja dan kursi ini, konsumen yang datang akan lebih banyak lagi, sehingga akan berdampak kepada peningkatkan omset maupun pendapatan member, ” Ujar Dide selaku Fasillitator Desa Berdaya Rengas.

” Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Rumah Zakat yang tidak henti – hentinya memberikan manfaat untuk ummat, khususnya untuk usaha Soto Betawi saya. Mudah – mudahan Rumah Zakat lebih sukses lagi dan bisa terus memberikan Manfaat untuk banyak orang lagi, ” Ujar Rohaidah.

Newsroom/Cecep

Tangerang Selatan

Tags :
Konfirmasi Donasi