RUMAH ZAKAT SEBAR KEJUTAN RAMADHAN

BANDUNG. Di hari pertama bulan Ramadhan 1431 H, Rumah Zakat Cabang Bandung menyalurkan program Ramadhan, Rabu (11/8). Rumah Zakat membagikan 291 paket Berbuka Puasa, 24 paket Kado Lebaran Yatim, 10 Bingkisan Keluarga Jompo dan Pra Sejahtera serta 4 paket Syiar Qur’an.

Semua paket tersebut disebar ke tiga titik di wilayah Bandung Raya, salah satunya di Panti Asuhan Ikhlasul Amal (Yayasan Bina Dakwah), Padasuka, Bandung. Sejak pukul 4 sore, para santri panti asuhan sudah berkumpul di aula utama untuk mengikuti pengajian yang setiap memasuki Ramadhan.

 “Tidak seperti biasanya bantuan seperti ini ada di awal Ramadhan, biasanya pertengahan Ramadhan atau menjelang lebaran tiba, ” ujar Iwan, santri yang tinggal di panti asuhan.  “Kejutan awal Ramadhan yang membahagiakan bagi saya dan teman-teman, terima kasih atas rekomendasi tempatnya” tambahnya.

Selain di Padasuka , pembagian sebar kebaikan ini juga dilaksanakan di dua titik lainnya, yaitu di  Integrated Community Development Ujung Berung dan Cimaung Kab. Bandung. Rencananya di hari kedua ini Rumah Zakat Cabang Bandung akan kembali menyalurkan bantuan di tiga titik yang berbeda.***

Newsroom/Yudi Juliana
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi