[:ID]RUMAH ZAKAT SOSIALISASIKAN PENCEGAHAN CORONA KEPADA KADER KESEHATAN[:]

[:ID]

Rumah Zakat sosialisasikan upaya pencegahan corona kepada kader kesehatan Desa Bojanegara, Selasa 17 maret 2020. (Foto: Rumah Zakat)

BANJARNEGARA, Rumah Zakat – Relawan Rumah Zakat Desa Bojanegara Kecamatan Sigalub Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah mencoba untuk mensosialisaikan apa dan bagaimana virus corona yang sedang menjadi pandemi. Sosialisasi ini diberikan kepada para kader kesehatan di Desa Bojanegara, Selasa 17 Maret 2020.

Pertemuan ini dihadiri oleh 28 kader dan 9 istri perangkat desa yang tersebar di 3 RW di Desa Bojanegara.

Relawan Rumah Zakat Desa Bojanegara, Yekti Nunihartini berharap sosialisasi yang dilakukan kepada kader kesehatan bisa mempercepat tersebarnya info yang benar dan cara-cara pencegahan yang benar.

(Foto: Rumah Zakat)

“Harapanya mereka para kader kesehatan bisa menyampiakan kepada seluruh masyarakat di Desa Bojanegara lewat kegiatan-kegiatan kesehatan yang ada,” kata Yekti.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh istri Kepala Desa Bojanegara atas terselenggaranya sosialisasi ini.

“Terima kasih sekali kepada Rumah Zakat dan saya berharap sosialisasi dari rumah zakat kepada para kader kesehatan ini bisa segera disosialisasikan juga di tiap-tiap RT dan RW sehingga masyarakat bisa lebih siap dan tenang dalam menghadapi adanya virus corona yang sedang terjadi di Indonesia,” ujar Hartini yang merupakan istri kepala Desa Bojanegara.

Newsroom

Bayu Setyo/Amri Rusdiana[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia