RUMAH ZAKAT SUKSESKAN MUSYAWARAH WILAYAH FOZ JATIM

SURABAYA. Setelah 3 (tiga) tahun berlalu sejak tahun 2009, kembali Forum Zakat (FOZ) Jawa timur menyelenggarakan Musyawarahnya yang ke II, Kamis (20/12) Yayasan Nurul Hayat kali ini menjadi tempat berkumpulnya LAZ/BAZ di Jawa timur untuk mensukseskan hajat besar 3 tahunan mereka dalam dua agenda penting yaitu Pemilihan Ketua FOZ baru  dan jajaran strukturnya, serta penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Ketua lama.

Muswil FOZ Jawa Timur kali ini dihadiri oleh Rumah Zakat, YDSF, Nurul Hayat, Rumah Yatim, Yatim Mandiri, RIZKI Jember, Kotak Amal Indonesia, PKPU, Dompet dhuafa, LMI dan BMH. Dari Rumah Zakat sendiri diwakili oleh Widi Sulistiono dan Aris ristian.

Acara yang berjalan sederhana ini diawali dengan Taujih dari Dewan Pengawas FOZ Jawa timur yang juga pengurus MUI Jawa Timur KH. Abdus Somad Bukhari. Dalam arahannya beliau meminta FOZ dan pengurusnya menjaga nilai-nilai spiritual dan lebih banyak tampil mengentaskan permasalahan ummat, bahkan beliau pun meminta untuk seiring sejalan dengan MUI. Dengan kesepakatan para peserta akhirnya FOZWIL jawa timur diakhiri dengan pemilihan pengurus baru, yang kali ini amanah Ketua jatuh pada Guritno, Manajer Pemberdayaan YDSF. Sedangkan sekretaris diamanahkan kepada Azwar Anas dari PKPU.***

Newsroom/Aris Ristian
Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi