RUMAH ZAKAT SUPPORT 13 POSYANDU DI DESA SIKAKAP

SIKAKAP. (05/09), Fasilitator Desa Berdaya bersama kader Posyandu Desa Sikakap mengadakan kegiatan posyandu untuk bayi dan anak-anak berlokasi di Dusun Havea Desa Sikakap. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap bulan di masing-masing dusun dari 13 dusun yg ada di desa sikakap.

Selain Fasilitator Desa Berdaya dan kader Posyandu, kegiatan ini juga di hadiri oleh tim tenaga kesehatan dari puskesmas kecamatan Sikakap. Salah satu kegiatan yang dilakukan petugas kesehatan dari puskesmas adalah melakukan pemeriksaan bagi ibu hamil serta imunisasi untuk balita yang mengikuti posyandu.

Dalam kegiatan ini Fasilitator Desa Berdaya, Iswandi memberikan bantuan berupa Alat Timbangan kepada Kader Dusun Havea sehingga bisa dimanfaatkan dalam setiap kegiatan Posyandu di dusun Havea. Tak hanya itu Iswandi juga memmberika suuport Pemberian Makanan Tambahan (PMT) bubur kacang hijau dalam setiap kegiatan Posyandu di masing-masing dusun dengan tujuan agar terpenuhi nutrisi bagi anak-anak desa Sikakap.

“Terimakasih Rumah Zakat yang telah memberikan bantuan dan kontribusi dalam kegiatan Posyandu di Desa Sikakap, Semoga Para donatur diberi balasan yang terbaik oleh Allah SWT Tuhan yang Maha Esa,” ujar Ibu Erna, kader posyandu.

Newsroom
Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi