RUMAH ZAKAT SUPPORT PROGRAM FIELD TRIP PAUD WISMA SIWI

BANJARNEGARA. Senin (26/02) Fasilitator Rumah Zakat di Desa Berdaya Somawangi, Kec. Mandiraja, Kab. Banjarnegara menyelenggarakan program Field trip bersama siswa PAUD Wisma Siwi ke Kebun Buah “BOGAR” desa Karangcengis Bukateja.

Di kegiatan ini 26 siswa PAUD Wisma Siwi dan 4 orang Guru dibawa jalan-jalan ke kebun buah. Mereka merasa senang ketika melihat dengan hal baru tentang buah-buahan, dapat melihat bagaimana cara merawat pohon buah-buahan yang belum pernah dijumpainya selama ini.

“Memang mereka belum pernah mendapat pelajaran mengenal buah-buahan secara langsung, namun dengan adanya field trip mereka memiliki pengalaman belajar yang menyenangkan sehingga sulit dilupakan,” ujar Imammudin, Fasilitator Rumah Zakat

Dengan kegiatan ini siswa PAUD Wisma Siwi memperoleh pengalaman baru mengenai macam-macam buah dan manfaatnya bagi tubuh manusia.

“Terima kasih Rumah Zakat, Alhamdulillah kami sangat senang karena sangat terbantu dengan program dari Rumah Zakat, anak-anak juga senang sekali dengan kegiatan Field trip ini, semoga dilain waktu Rumah Zakat terus mensupport pendidikan anak di Somawangi terutamanya di PAUD Wisma Siwi,” ujar Guru PAUD Wisma Siwi Ibu Utami.

Newsroom / Lailatul Istikhomah
Banjarnegara

Tags :
Konfirmasi Donasi