RUMAH ZAKAT TURUT MERIAHKAN LOMBA SENAM LANSIA SE KOTA BANDUNG

2604 RUMAH ZAKAT TURUT MERIAHKAN LOMBA SENAM LANSIA SE KOTA BANDUNGBANDUNG. Rabu (26/4) Dalam rangka memperingati Hari Kartini dan Hari Keluarga 2017, Badan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (BPPKB) Kota Bandung mengadakan lomba senam lansia bagi para lansia wanita di wilayah Kota Bandung.

Kegiatan tersebut dilakukan di Kawasan Kantor BPPKB Kota Bandung di Jln. Maskumambang, No. 4, Turangga, Lengkong. Cita Sehat sebagai mitra Rumah Zakat dalam bidang kesehatan turut hadir memeriahkan kegiatan tersebut. Selain itu Rumah Zakat juga menyediakan fasilitas tensi darah dan membagikan secara gratis sayuran kepada para peserta senam.

“Kebetulan lansia binaan kami pun turut mengikuti lomba senam lansia ini. Mereka sangat antusias dan bangga karena kegiatan senam yang rutin mereka lakukan dapat diapresiasi oleh Pemerintah dalam hal ini BPPKB,” ujar Fadhli, Public Health Cita Sehat Bandung.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Rumah Zakat, yang telah menyediakan fasilitas pemeriksaan lansia hingga mereka dapat mengetahui sejauh mana kondisi kesehatan mereka. Kami dari Badan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana senantiasa mengajak Rumah Zakat berperan serta dalam meningkatkan kesehatan di lingkungan keluarga seperti balita dan lansia,” tutur Drs. Eddy Marwoto, M.Si, Kepala BPPKB Kota Bandung.

Newsroom/Nurul Rahayu
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi