RUMAH ZAKAT TURUT SUKSESKAN FESTIVAL JAYAKARTA

JAKARTA. Sebagai salah satu langkah untuk menjalin sinergi dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan masyarakat, Rumah Zakat turut berpartisipasi dalam Festival Jayakarta yang diselenggarakan bersama PT Benang Komunika Infotama dalam rangka memperingati HUT TNI ke 67, di Jalan Cendrawasih Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Sabtu-Minggu (6-7/10).

“Rumah Zakat sebagai bagian dari masyarakat ingin turut serta menjalin sinergi dengan TNI. Karenanya, kita ikut berpartisipasi dalam event peringatan HUT TNI ke-67 ini bersama PT Benang Komunika Infotama. Harapannya sinergi ini bisa terus berlanjut dalam kegiatan-kegiatan pemberdayaan di Rumah Zakat,” kata Direktur Program Rumah Zakat, Heny Widiastuti.

Heny menjelaskan, dalam festival yang mengangkat tema “Sinergi TNI, Masyarakat, dan Wirausaha” itu, Rumah Zakat akan membuka posko kesehatan untuk melayani masyarakat yang membutuhkan. Posko ini akan melayani pemeriksaan kesehatan ringan, penyuluhan kesehatan, dan layanan lainnya.

Festival Jayakarta 2012 merupakan event besar pertama yang diselenggarakan PT Benang Komunika Infotama. Selain bekerjasama dengan Rumah Zakat, PT Benang Komunika Infotama juga bekerja sama dengan Kodim 0504/JS dan Komunitas Tangan di Atas. Rencananya acara ini akan diselenggarakan rutin setiap tahun.

Dalam konferensi pers Festival Jayakarta, Kamis (6/9) lalu, Presiden Direktur PT Benang Komunika Infotama, Iqbal Farabi, menjelaskan tujuan Festival Jayakarta adalah untuk mewujudkan kesejahteraan bersama melalui bidang bisnis yang sehat dan maju.

Dalam acara ini sebanyak  382 stan yang menjual berbagai kebutuhan mulai dari  makanan, pakaian, sepatu, properti, hingga elektronik akan turut berpartisipasi. Selain itu, acara juga akan dimeriahkan dengan panggung hiburan yang akan menampilkan performance band ternama Indonesia. Pembukaan acara ini juga akan disiarkan secara langsung pada acara Ibox SCTV.

“Siapapun bisa berpartisipasi. Baik yang sudah memulai usaha, maupun yang belum. Kami harapkan Festival Jayakarta ini akan dikunjungi lebih dari 30 ribu pengunjung,” tukasnya.***

Newsroom/Hanifudin Mahfuds
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia