RZ ACEH GELAR PEMBINAAN AKBAR ANAK JUARA DI MUSEUM TSUNAMI

RZ LDKO CilegonBANDA ACEH. RZ cabang Aceh menggelar Pembinaan Akbar berupa ajang kreativitas bagi 250 Anak Juara di Museum Tsunami Kota Banda Aceh, Minggu (23/11). Anak Juara ini sebagian besar berdomisili di Banda Aceh dan Aceh Besar.

Ajang kretivitas ini sebagai uji publik agar anak-anak ini lebih percaya diri dengan kelebihan yang ada pada dirinya masing-masing. Tentunya peran tutor dan orangtua selalu diharapkan membimbing mereka setiap harinya. Kretivitas yang dipentaskan beragam diantaranya; Hafalan Al Quran, taekwondo, handycraft, tari khas Aceh, puisi dan permainan alat musik serta paduan suara.

Koordinator program, Muharrahman mengatakan setiap anak mempunyai kelebihan dan kekurangan dalam ini kelebihan yang dimiliki anak harus di gali agar potensi dirinya bisa menjadi anak yang berprestasi baik itu dalam akademik maupun skill yang lain. Selain penampilan minat dan bakat anak acara di isi juga dengan Dzikir dan Taushiah oleh Ust. Zul Arofah yang menyampaikan materi tentang berbuat baik kepada orang tua “Birru Walidain”.***

Newsroom/Riyadhi

Banda Aceh

Tags :
Konfirmasi Donasi