RZ ACEH GELAR PERLOMBAAN RAKYAT DI DESA LIEUE, PERINGATI HUT RI KE-69

RZ AcehACEH. RZ cabang Aceh menggelar kegiatan perlombaan rakyat memperingati HUT RI ke-69, di lapangan sepak bola di Desa Lieue, Kec Darussalam, Minggu (17/8). Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian program tahunan yang dilakukan oleh RZ cabang Aceh untuk berbagi kebahagian bersama warga desa binaan RZ di Desa Lieue dan warga sekitar binaan. Acara yang digelar tahun ini sudah dilakukan untuk yang kedua kalinya.

Kegiatan rakyat tahun ini tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya. Selain mengundang aparatur desa setempat, acara ini juga melibatkan kader-kader Posyandu di desa binaan RZ. Adapun perlombaan rakyat yang digelar RZ tahun ini yaitu: Lomba lari karung, lomba pancing dalam botol, lomba mengambil koin dalam tepung, lomba makan kerupuk, lomba menulis surat untuk presiden, dan lomba merias wajah. Satu lagi lomba yang ditunggu-tunggu oleh para peserta, yaitu: Lomba tarik tambang, lomba ini merupakan lomba favorit dari sekian cabang lomba lain yang digelar.

“Alhamdulillah
, terima kasih RZ telah banyak memberikan bantuan dan kontribusinya kepada warga kami, acara perlombaan untuk menyambut HUT RI ke-69 yang digelar RZ ini belum pernah dilakukan di desa kami, semoga di tahun-tahun mendatang acara ini lebih meriah lagi,” ujar Rahma, salah satu warga yang hadir di acara pembagian hadiah sebelum perlombaan berakhir.

“Adanya acara yang digelar ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan antara RZ Aceh dengan warga binaan dan warga lainnya,” pungkas ketua penyelenggara HUT RI ke-69, Yasir Arafad.***

Newsroom/Yasir Arafad

Aceh

Tags :
Konfirmasi Donasi