RZ ACEH SALURKAN 1000 AL QUR’AN

RZ Alquran AcehACEH. Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama muslim yang tetap berpegang teguh terhadap Al Qur’an hingga akhir zaman, RZ cabang Aceh bersama salah satu NGO Internasional Sahm Al-Nour yang berdomisili di Arab Saudi menyalurkan 1000 Al-Qur’an ke wilayah Banda Aceh dan Aceh Besar, Senin (6/1).

Pendistribusian mushaf Al Qur’an ini melibatkan dari beberapa stekholder RZ yang berada di wilayah Banda Aceh dan Aceh Besar. “Ada 17 titik besar yang menjadi lokasi pendistribusian Mushaf Al Qur’an dari sekian titik ini akan disebarkan lagi ke wilayah pelosok,” ujar Kepala  RZ cabang Aceh, Riyadhi.

Sahm Al-Nour mengalokasikan Mushaf Al Qur’an sebanyak 15 ribu untuk RZ agar bisa di distribusikan secara nasional, alhamdulillah Aceh mendapat 1000 Al Qur’an sambung Riyadhi. Ada dua ukuran Mushaf Al Qur’an yang di distribusikan yaitu ukuran besar dan ukuran kecil, jika ukuran kecil ada terjemahannya. “Semoga dengan adanya Al Qur’an ini bisa menjadi pemicu semangat dalam mengaji dan mengkajinya, apalagi sekarang ada gerakan One Day One Juz yang diinisiasi oleh salah satu komunitas,” pungkas Riyadhi.***

Newsroom/Riyadhi
Aceh

Tags :
Konfirmasi Donasi