RZ ADAKAN PROGRAM TANTANGAN #7HARIBERSAMAIBU UNTUK PERINGATI HARI IBU

RZ LDKO CilegonBANDUNG. Kasih sayang ibu memang tak terkira. Ibu adalah orang yang telah melahirkan, merawat, dan membesarkan kita dengan penuh kasih sayang. Ibu tak pernah mengharapkan imbalan apapun akan kasih sayang yang telah ia berikan. Semua yang telah diberikan seorang ibu kepada anaknya pastilah merupakan hal yang terbaik untuk kita. Akan tetapi terkadang kita lupa untuk hanya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih padanya.

Oleh karena itu, untuk memfasilitasi terjalinnya komunikasi antara seorang anak dan ibunya dengan baik khususnya pada perayaan Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember, RZ mengadakan program tantangan #7HariBersamaIbu yang dimulai dari tanggal 16 sampai dengan 22 Desember 2014.

Melalui program tantangan #7HariBersamaIbu, RZ mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam setiap tantangan yang di berikan oleh RZ selama 7 hari berturut-turut melalui akun twitter resmi RZ @rumahzakat.

Untuk berpartisipasi dalam tantangan tersebut sangatlah mudah. Anda tinggal men-follow akun twitter tersebut dan mengunggah foto yang sesuai dengan tantangan yang diberikan oleh RZ perharinya dimulai dari selfie bareng ibu, makanan kesukaan ibu, film/acara TV kesukaan ibu, hobi ibu, belanja bareng ibu, masak bareng ibu, dan ngasih hadiah buat ibu.

“Kami sangat ingin memfasilitasi kerterjalian komunikasi yang baik antara seorang anak dan ibu. Oleh karena itu, kami berharap program ini dapat menjadi sarana yang menarik bagi masyarakat dalam membangun keterjalinan komunikasi yang baik tersebut,” ujar Ria Arianti, RZ Marketing Support and Control Department Head, Selasa (16/12). ***

Newsroom/Rendriawan Muhammad
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi