RZ AKTIF SALURKAN BANTUAN UNTUK KORBAN BANJIR TANGERANG

RZ AKTIF SALURKAN BANTUAN UNTUK KORBAN BANJIR TANGERANGTANGERANG. Hujan yang mengguyur di sebagian besar wilayah Indonesia berdampak pada meluapnya beberapa sungai. Luapan ini mengakibatkan banjir dimana-mana. Banyak rumah warga yang terendam. RZ sebagai lembaga kemanusiaan telah melaksanakan beragam aksi diberbagai titik-titik banjir tersebut. Mulai dari banjir di Sumatera, di Pulau Jawa dan Kalimantan. Ragam aksi yang dilaksanakan diantaranya penyaluran sembako, layanan kesehatan, trauma healing dan suplai kebutuhan dapur umum.

Dan terhitung dari hari Ahad (28/09) sampai dengan hari Rabu (02/03) RZ telah melakukan beragam aksi di Tangerang, yaitu penyaluran 1000 kaleng kornet di Nuansa Mekar Sari kec. Rejeg, 450 kornet ke daerah Rawa Bamban kec Benda, dan 200 kornet di Negla Sari.

“Kami bersinergi dengan BPBD, KNPI dan Karang Taruna dalam mendirikan posko dapur umum dan posko kesehatan di Mutiara Peluit, kec. Periuk sejak Selasa (01/03) kemarin. Dan pada hari Rabu (03/03) kemarin pun kami telah menyuplai kebutuah posko dengan mengirimkan 15 dus air meneral, 2 peti telur, beras, susu, kopi, teh, gula, biskuit, kornet, pakaian layak pakai dan pampers untuk kebetuhan anak-anak,” papar Surianto. Posko ini akan didirikan hingga 1 minggu ke depan dengan tetap memperhatikan perkembangan banjir.***

Newsroom/Surianto
Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi