RZ BAGIKAN MUSHAF AL QURAN UNTUK SANTRI DI ICD TALLO

RZ LDKO CilegonMAKASSAR. ICD Tallo merupakan desa binaan RZ yang berada di Jalan Regge, kelurahan Rappokaling, kecamatan Tallo, Makassar. Desa yang begitu aktif dengan kegiatan keagamaan selama bulan ramadhan ini, memiliki anak-anak yang gemar mengahafal Al-Quran. Melihat potensi tersebut, RZ menyalurkan 4 paket Syiar Quran untuk para santri di desa binaan RZ tersebut pada hari Rabu (16/07) kemarin.

Alhamdulillah, terima kasih RZ atas pemberian Al-Quran barunya, kami merasa begitu senang dan bersyukur bisa mendapat mushaf baru dengan terjemah,” tutur Abdullah salah seorang anak penerima manfaat.

Program Syiar Quran ini sudah sewajarnya menjadi santapan bagi seorang anak, usahakan untuk memiliki ikatan-ikatan rohani melalui gema al-Qur’an. Sehingga jiwanya memiliki kejernihan, cahaya, keimanan dan keikhlasan. Menjadi tanggungjawab kedua orang tua dan semua pihak untuk membuka mata anak sejak kecil untuk mengetahui prinsip baik dan buruk, masalah halal dan haram, benar dan salah, dosa dan pahala sebagaimana yang ditetapkan oleh al-Qur’an.

Newsroom/Diki Taufik
Makassar

Tags :
Konfirmasi Donasi