RZ BANJARMASIN WARNAI BERBAGI BUKA PUASA DAN SYIAR QURAN DENGAN MAJELIS HIKMAH

RZ BANJARMASIN WARNAI BERBAGI BUKA PUASA DAN SYIAR QURAN DENGAN MAJELIS HIKMAHBANJARMASIN. Para warga Gang Hidayah RT. 28, Kelurahan Karang, Banjarmasin yang terletak di wilayah belakang Hotel Banjarmasin Internasional (HBI) datang berduyun-duyun ke Mushola Al-Hidayah pada Jumat sore (24/06). Meskipun hujun turun dengan deras, tidak menghalangi niat warga untuk berhadir dalam acara Berbagi Buka Puasa (BBP) yang diselenggarakan oleh RZ Banjarmasin.

Nenek Hasikin yang sudah berumur 80 tahun tampak tertatih dituntun oleh keluarganya menuju musholla dengan payung. Menurut Nenek Hasikin acara BBP yang diselenggarakan oleh RZ ini bagus, beliau mendoakan agar para donatur mendapat keberkahan.

“Kegiatan ini sangat membantu kami, dengan kegiatan ini kita juga bisa menambah ilmu yang bermanfaat karena acara ini diisi juga oleh Majelis Hikmah.” ungkap Pak Imam Suprayitno, warga setempat.
Adapun Majelis Hikmah kali ini diisi oleh ustadz Faidhi Rizani, yang mengingatkan tentang kehidupan di dunia ini hanya sementara.

Beliau juga mengingatkan pentingnya belajar Al-Qur’an agar dapat membacanya dengan baik dan benar. Paket BBP yang dibagikan pada kegiatan ini sebanyak 210 paket yang merupakan donasi dari Human Concern International (HCI). Setelah acara berbuka puasa, acara dilanjutkan dengan pembagian 25 Paket Al-Quran dan buku Iqra oleh para relawan RZ kepada warga sekitar.

 

 

Newsroom/Muhammad Luthfi Alfin
Banjarmasin

Tags :
Konfirmasi Donasi