RZ BANTU DIVO PENGIDAP TUMOR MATA STADIUM AKHIR

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. Pada hari Selasa (10/06) RZ Pekanbaru menyalurkan bantuan kepada Divo Frantino latief. Adik kecil yang berusia 2,8 tahun harus merasakan sakit yang sangat luar biasa. Pasalnya, hingga kini Divo harus mendapatkan cobaan berupa penyakit tumor dimatanya yang berstatus stadium akhir.

Divo harus merasakan kesakitan yang sangat luarbiasa setiap harinya, setiap waktu darah dan nanah keluar dari mata Divo. “Divo tidak bisa menangis, bila dia menangis maka sakit dimatanya kan berkali kali lipat dia rasakan,” tutur Nurhayati selaku ibunda Divo.

Nurhayati, orang tua Divo mempunyai 5 orang anak, Divo anak terakhir, dari kelima anaknya hanya satu yang bersekolah dan sekarang sedang menempuh pendidikan di Universitas Andalas Padang, yang kini juga terancam putus kuliah dan ketiga anaknya yang lain harus berhenti ditengah jalan, dikarenakan pendapatan dari keluarganya harus menutupi untuk Divo berobat. Belum lagi ayah Divo mengalami Stress, sehingga nyaris pengasilan dikeluarganya tidak ada kecuali dihasilkan oleh anaknya yang putus sekolah yang kini menjadi juru masak di sebuah Rumah Makan.

Menurut penuturan dari ibunya, Divo harus melakukan kemoterapi sebulan sekali, dan Kemoterapi yang dilakukan itu hanya untuk mencegah tumornya untuk tidak menjalar ke bagian lainnya. Nurhayati menambahkan, kami sekeluarga terus berikhtiar agar Divo bisa tetap bertahan semakin lama, semoga Divo selalu diberi yang terbaik oleh Allah SWT.

Untuk itu, RZ mengajak semua pihak bersama-sama mengumpulkan donasi agar proses kemoterapi Divo dapat meringankan penderitaanya. Donasi dapat disalurkan melalui rekening donasi RZ.

Rekening Donasi:
– Mandiri 132000 481 974 5 an Yayasan Rumah Zakat Indonesia
– BCA 094 301 6001 an Yayasan Rumah Zakat Indonesia

Agar bantuan dari donatur dapat segera disalurkan untuk Divo, mohon konfirmasinya dengan cara:
– SMS ke 0815 7300 1555
– Atau via website di : http://www.rumahzakat.org/konfirmasi-donasi

Newsroom/Rico Yuza
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi