RZ BANTU TARI PENDERITA KEKURANGAN GIZI DI DESA TAMANSARI

SIAGA GIZI BALITAINDRAMAYU. RZ bersama dengan Relawan Inspirasi kembali menyalurkan program Siaga Gizi Balita. Program yang ditujukan untuk perbaikan gizi balita dengan memberikan Paket Makanan Tambahan dan meningkatkan kualitas tumbuh kembang balita yang terindikasi kekurangan gizi.

Program Siaga Gizi Balita yang diimplementasikan di Desa Tamansari, Indramayu, Selasa (25/06). Target Penerima Manfaat dari program ini adalah sebanyak 3 anak balita dengan status gizi kurang.

Salah satu lokasi implementasi program yaitu di Desa Tamansari. Sebuah lokasi yang berada di pegunungan yang susah akses kendaraan. Mata pencaharian warga sebagian besar buruh tani dan buruh bangunan.

Relawan Inspirasi menyalurkan bantuan Siaga Gizi kepada seorang anak yang kondisinya berada digaris merah. Dia bernama Tari, di usianya yang menginjak 3 tahun masih belum bisa berjalan dengan lancar. Orang tua Tari sangat terharu saat mendapat bantuan Siaga Gizi dari RZ. “Terima Kasih RZ telah peduli dan memperhatikan kondisi anak kami sehingga kini perlahan kondisi kesehatannya terus membaik,” tutur Rasiwan sekalu orang tua Tari.***

Newsroom/Muhammad Toha  
Indramayu

Tags :
Konfirmasi Donasi