RZ BATAM AJAK WARGA TANJUNG UMA SENAM SEHAT NUSANTARA

RZ LDKO CilegonBATAM. RZ ajak warga senam sehat nusantara yang langsung dipandu oleh instruktur senam profesional, yakni mister Edison dari Komunitas Instruktur Senam Nusantara yang turut memeriahkan peringatan HKN ke-50, tahun 2014. Dalam Acara tersebut, RZ bersama Cita Sehat foundation mengambil tema “Wujudkan Indonesia Sehat dengan Promotif Preventif”. Kegiatan ini telah terlaksana pada hari Minggu (16/11) bertempat di Lapangan Kelurahan Tanjung Uma, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam.

Aksi senam sehat ini merupakan bagian dari rangkaian memeriahkan HKN ke-50. Sangat terlihat antusias masyarakat baik dari tingkat anak-anak hingga orang dewasa turut bertumpah ruah di Lapangan. Diperkirakan ada sekitar 500 orang ikut senam dan mengikuti gerakan demi gerakan yang dipandu langsung oleh mister Edison selaku instruktur senam sehat.

Tidak hanya itu, RZ pun menurunkan tim medis yang turut sukseskan kegiatan HKN ke-50 yang memberikan pemeriksaan kesehatan gratis, seperti cek golongan darah gratis, cek tensi darah gratis, cek gula darah gratis dan cek asam urat gratis. “Alhamdulillah Terima kasih RZ semua serba Gratis,” ungkap Ahmad salah seorang warga Tanjung Uma.

Diakhir acara, RZ mengajak warga untuk berkomitmen berhenti merokok dengan galang cap tangan di kain yang telah disediakan panitia acara. Diawali Chandra Rizal selaku Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam, Branch Manager RZ Batam Agus Suprianto serta Camat, Lurah, Puskesmas, dan Seluruh Warga yang hadir dan ikut senam dalam perayaan HKN ke-50 tersebut.***

Newsroom/Diki Taufik
Batam

Tags :
Konfirmasi Donasi