RZ BATAM GELAR UPGRADING MENTOR DI PULAU SAMBU

RZ batam2BATAM. RZ cabang Batam menggelar kegiatan pembekalan bagi mentor Anak Juara se-Indonesia mulai dari cabang dari Aceh hingga Papua di Pulau Sambu di Wilayah Kepulauan Riau, Minggu (30/3) hingga Senin (31/3).

Di hari pertama setelah pembukaan, acara diisi oleh Sabaruddin Abadi Baros selaku Operating Head Pertamina di Pulau Sambu. Ia pun sebagai Ketua Serikat Pekerja Pertaminan UPMS I. Materi yang disampaikan tentang inspirasi dan motivasi. Di awal materi ia memaparkan tentang pengalamannya selama bekerja di Pertamina. Salah satu kisah yang menginspirasi para peserta sewaktu dia memaparkan mengenai budaya bersih lingkungan yang selalu ia terapkan dimanapun dia ditugaskan. Kisahnya ini sangat menginspirasi sehingga membuat para peserta sangat antusias untuk mengikuti acara tersebut dengan melontarkan beberapa pertanyaan seputar kiat-kiat sukses dalam bekerja.

“Dengan digelarnya kegiatan ini diharapkan dapat menghasilkan para mentor yang berkompeten untuk dapat menjadi garda terdepan dalam pemberdayaan Anak-anak Juara yang akan menjadi generasi penerus bangsa dan agama,” ungkap Branch Manager RZ Batam Agus Suprianto. Materi lainnya tentang “Paradigma Bekerja“ disampaikan oleh Nonformal Education Regional Shofar Fitrotul Al Amin.

Di hari kedua agenda semakin menguatkan ruhiyah para peserta Upgrading Mentor diantaranya qiyamul lail, tilawah 1 juz per peserta serta games di sesi olah raga pun digelar di pagi hari. “Semoga program ini dapat berjalan dengan lancar dan lebih baik lagi agar dapat membantu pembentukkan karakter anak-anak Indonesia terutama anak-anak Batam menjadi anak-anak yang juara,” pungkas salah satu mentor Siti.***

Newsroom/Agus Suprianto
Batam

Tags :
Konfirmasi Donasi