RZ BATAM SALURKAN 1500 WAKAF ALQURAN DI WILAYAH KEPULAUAN RIAU

RZ Penyaluran Alquran2BATAM. RZ bekerjasama dengan Sahm Al-Nour, NGO Internasional yang berdomisili di Arab Saudi menyalurkan 25.000 Al Quran untuk muslim di Indonesia. RZ cabang Batam yang beralamat di Lotus Garden Blok A No. 8 Batam Centre, sebagai salah satu cabang RZ di  wilayah Kepulauan Riau mendapat Amanah menyalurkan Al Quran sebanyak 1.500 Al Quran.

“Al Quran tersebut RZ Batam salurkan ke pulau-pulau di sekitar, masjid-masjid, yayasan pondok pesantren dan yayasan panti asuhan yatim dan dhuafa yang tersebar di Kota Batam. Ada 22 titik besar yang menjadi lokasi penyaluran mushaf Al Quran. Titik penyaluran tersebut tersebar di seluruh wilayah Kota Batam bahkan ke pulau-pulau yang menjadi target wilayah yang sangat membutuhkan dan alhamdulillah semua Al Quran sudah kami salurkan,” jelas Branch Manager RZ cabang Batam Agus, Jumat (10/1).

Dalam pernyataannya, Agus menambahkan tujuan diadakan program ini. “Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami kepada sesama muslim yang tetap berpegang teguh pada ajaran Islam hingga akhir zaman. Hal ini juga upaya kami untuk menghadirkan Al Quran di daerah pulau yang sangat membutuhkan Al Quran,  karena Batam masuk dalam wilayah kepulauan,” terang Agus.***

Newsroom/Agus Suprianto
Batam

Tags :
Konfirmasi Donasi