RZ BATAM TAMBAH ARMADA AMBULANCE GRATIS

RZ_AmbulanceGratisBATAM. RZ cabang Batam di Bulan Maret 2014 akan menambahkan 1 unit armada Ambulance Gratis, rencana penambahan 1 unit armada ambulance ini untuk memberikan service excellent kepada warga Kota Batam dalam layanan pengantaran pasien maupun jenazah secara gratis yang diperuntukkan bagi warga yang kurang mampu  dan membutuhkan di Kota Batam dan Wilayah Kepulauan Riau.

Saat ini jumlah armada Ambuance Gratis RZ Batam baru 1 armada karena jumlah pengantaran setiap bulan rata-rata adalah 80 pengantaran (jenazah dan pasien), agar dengan penambahan armada ini dapat membantu masyarakat kapanpun dibutuhkan.

“Penambahan 1 unit armada Ambulance Gratis ini dianggap perlu untuk peningkatan layanan dari RZ Batam dalam memenuhi permintaan dari masyarakat yang semakin meningkat dari hari kehari dalam hal penggunaan jasa pengantaran jenazah maupun pasien,” ungkap Branch Manager RZ Batam Agus Suprianto.

Masyarakat Batam dan Sekitarnya dapat berpartisipasi dan bersinergi untuk ringankan duka mereka yang membutuhkan bantuan dengan donasi untuk menjalankan operasional mobil Ambulance Gratis dengan investasi donasi / infak ambulance sebesar 199.000 per orang. Bisa via transfer donasi ke: Bank Mandiri 132000 481 974 5 a.n Yayasan Rumah Zakat Indonesia, Bank Central Asia 094 301 6001 a.n Yayasan Rumah Zakat Indonesia

Selain itu  RZ (Rumah Zakat) telah bekerjasama dengan PT Pos Indonesia, sehingga mempermudah masyarakat Kepulauan Riau dapat berdonasi, berzakat dan berinfak di kantor pos terdekat, atau di kantor RZ Batam, Ruko Lotus Garden Blok A No.8 Batam Centre – Kepulauan Riau Telp. 0778-468024.***

Newsroom/Agus Suprianto
Batam

Tags :
Konfirmasi Donasi