RZ BERBAGI BAHAGIA DENGAN BEASISWA UNTUK ANAK BERPRESTASI DI ACEH

RZ BERBAGI BAHAGIA DENGAN BEASISWA UNTUK ANAK BERPRESTASI DI ACEHBANDA ACEH. (22/01). Beasiswa merupakan pemberian bantuan berupa uang yang diberikan kepada pihak tertentu untuk membiayai pendidikannya. Beasiswa pada umumnya diberikan oleh banyak pihak yakni pemerintah, yayasan, universitas/pihak sekolah, dan perusahaan. Tujuan diberikannya beasiswa salah satunya adalah Menjadi Apresiasi kepada penerima beasiswa terhadap prestasi yang diraihnya.

Naufal afdhal anak juara RZ Aceh yang sekarang bersekolah di MTsN Darul ihsan. Dipesantren Afdhal konsen untuk menghafal Alqur’an. Saat ini Afdhal sudah selesai menghafal juz 30 dan sedang melanjutkan juz 29 dan sudah di surah Al-Muddatsir. Walaupun dalam keadaan kekurangan, afdhal tetap bersekolah dipesantren. Ayah Afdhal bekerja serabutan dan tidak tetap, sementara ibunya bekerja sebagai buruh tani disawah milik orang lain.

Melihat kondisi anak yang dikatakan berprestasi, RZ berikan beasiswa untuk Naufal Afdhal, semoga beasiswa yang didapatnya bisa memberikan motivasi untuk terus belajar dan menghafal Alqur’an. “Alhadmulilah saya sangat bahagia dan bersyukur atas bantuan ini. hari ini RZ dan donatur datang membantu anak kami. Dia sangat senang sekali. Terima kasih donatur dan RZ. semoga Allah selalu merahmati dan meridhoi,” Ucap Mursyidah Ibunda Naufal.

Newsroom/Susilowati
Banda Aceh

Tags :
Konfirmasi Donasi