RZ BERSAMA LOTTE MART SALURKAN BANTUAN DI WONOREJO

RZ BERSAMA LOTTE MART SALURKAN BANTUAN DI WONOREJOWONOREJO. RZ bersinergi dengan LOTTE Mart menyalurkan bantuan untuk warga Dusun Jengglong, Kelurahan Wonorejo. Kegiatan penyaluran ini merupakan bagian dari program aksi kepedulian untuk korban terdampak bencana banjir dan tanah longsor pada beberapa waktu lalu. Bantuan yang diberikan berupa 100 paket bahan sembako, terdiri dari beras 5 kg, mie instan dus, minyak goreng 2 liter, gula pasir, biskuit, air mineral dus, susu cair kotak, dan teh celup kotak.

“Melalui program CSR ini, kami memberikan bantuan kepada warga terdampak korban banjir dan longsor. Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat dan digunakan warga dengan sebaik-baiknya. Semoga juga bisa menghibur dan meringankan duka warga disini,” papar Tyo, Duta CSR LOTTE Mart Solo, Senin (22/2).

Dusun Jengglong merupakan daerah rawan longsor. Akibat dari bencana ini, menyebabkan satu rumah seorang warga bernama Supri roboh, selain itu banyak warga yang mengalami trauma.

“Kami sangat berterimakasih kepada LOTTE Mart dan RZ atas kedermawanannya memberikan bantuan kepada warga. Bencana tersebut membuat warga tidak tenang ketika beraktivitas sehari-hari. Dengan adanya bantuan ini dapat menghibur para warga yang terkena dampak dari banjir dan longsor,” tutur Sudrajat, Kepala Desa Wonorejo.
Hingga memasuki hari ke-10, para relawan masih berjaga di sekitar lokasi. “Alhamdulillah kami sangat senang mendapat sambutan yang hangat dari warga dan dapat menyalurkan bantuan bagi korban terdampak banjir dan longsor langsung kepada warga,” ujar Sri Widuri, Branch Manager RZ Solo.***

Newsroom/Sri Widuri
Wonorejo

Tags :
Konfirmasi Donasi