RZ BERSAMA MTT REGIONAL SUMBAGUT GELAR SIAGA SEHAT

RZ LDKO CilegonDELI SERDANG. RZ bersama mitranya, Majlis Ta’lim Telkomsel Regional Sumatera Bagian Utara melakukan Aksi Siaga Sehat di dusun VII Desa Suka Maju Deli Serdang. Kegiatan dilakukan pada hari Kamis (25/09) di Masjid Nurul Hakim, Medan. Kegiatannya berupa pelayanan kesehatan dan memberikan makanan tambahan secara gratis kepada warga masyarakat yang kurang mampu dimana sedikitnya hadir 202 orang yang merasakan manfaat program ini.

Marlis sebagai perwakilan Kepala Dusun menuturkan, bahwa desa ini dihuni sedikitnya sekitar 1800 jiwa dan sepertiganya adalah keluarga miskin dengan menempati rumah kontrakan tipe 21. “Terima kasih atas kepedulian MTT Sumbagut dan saya berharap program ini akan terus berlanjut untuk memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada masyarakat khususnya keluarga miskin atau kurang mampu,” ujar Marlis.

Dalam kesempatan yang sama, hadir Ketua MTT Regional Sumbagut, Tomy Irwansyah, mengaku sangat senang dan berharap akan ada follow up atas kegiatan ini. Apalagi kegiatan ini diadakan di tempat dimana tower mobile Telkomsel berdiri, tuturnya. Semoga program ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya keluarga miskin atau kurang mampu, lanjut beliau.

Vilino Melda, tim kesehatan yang menerjunkan sedikitnya 10 orang diantaranya, 2 orang dokter, 2 orang perawat dan 2 apoteker serta beberapa relawan, menyambut baik harapan Ketua MTT Sumbagut untuk menindak lanjuti kegiatan ini dan menginisiasi program posyandu bagi lansia karena sebagian besar penerima manfaat kegiatan ini adalah para lansia.***

Newsroom/Majelis Taklim Telkomsel
Deli Serdang

Tags :
Konfirmasi Donasi