RZ BERSAMA MTUA REKIND SALURKAN BEASISWA UNTUK ANAK KURANG MAMPU DI PALEMBANG

RZ LDKO CilegonPALEMBANG. RZ dan MTUA Rekind bersinergi memberikan bantuan beasiswa untuk anak-anak kurang mampu di Palembang tepatnya di TK Dharma Wanita. Program ini bergulir dengan berkala setiap bulannya.

Sebanyak 20 anak kurang mampu dari jenjang Sekolah Dasar (SD), mendapatkan bantuan pendidikan, untuk meringankan biaya pendidikan di sekolahnya. Selain bantuan, ada pula pembinaan berkala untuk anak serta orangtuanya.

Pembinaan dilaksanakan secara terpadu dalam kegiatan fun learning, in door maupun out door. Didukung oleh kakak mentor yang secara intensif memberikan pembinaan secara kreatif dalam kelompok kecil.

Adapun pembinaan yang didapatkan oleh orang tua, yaitu materi parenting bagai mana cara mendidik anak dengan baik. Harapan dari aktivitas pembinaan yang diberikan kepada Anak Juara, yakni menjadi anak yang berakhlak mulia, mandiri, sehat, cerdas, kreatif dan cekatan tentu tidak akan terwujud tanpa adanya sinergi dengan orang tua.

“Alhamdulilah, terima kasih saya ucapkan terima kasih kepada PT. Rekayasa Industri dan RZ atas beasiswa yang telah diberikan kepada saya sehingga saya bisa membeli keperluan sekolah dan membayar keperluan sekolah. Semoga kebaikan Bapak/Ibu dibalas Allah SWT dengan yang lebih baik lagi. Aamiin,” Ahmad Taufik siswa kelas 4 SD.***

Newsroom/Susilowati
Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi