RZ BERSAMA PT. ADARO BERBAGI KECERIAAN RAMADHAN DI BANJARMASIN

RZ BERSAMA PT. ADARO BERBAGI KECERIAAN RAMADHAN DI BANJARMASINBANJARMASIN. RZ cabang Banjarmasin bekerja sama dengan PT Adaro Indonesia sukses menggelar event Berbagi Buka Puasa (BBP) di Masjid Sultan Suriansyah Banjarmasin, Jumat (01/07). Sebanyak 350 paket makanan disiapkan untuk menjamu anak yatim binaan, tamu undangan dan warga sekitar.

Acara buka puasa bersama ini dibuka dengan lantunan ayat suci dari anak binaan RZ dan berlangsung khidmat. Selain itu, adapula penyerahan 15 paket Syiar Quran (SQ) oleh External Relations Division Head PT Adaro Indonesia, Bapak Rizki Dartaman dan Lurah Kuin Utara, Ibu Hj Endang Anggraini.

Acara tersebut pun kemudian dilanjutkan dengan siraman rohani dan buka puasa bersama. External Relations Division Head PT Adaro Indonesia, Rizki Dartaman, mengungkapkan rasa syukur atas terlaksanya event berbuka puasa bersama kerja sama dengan RZ.
“Ini kerja sama yang keempat kalinya, semoga ini terus bisa terjalin untuk tahun-tahun selanjutnya. Saya harap kegiatan ini bisa bermanfaat, berguna dan berkah untuk masyarakat.” ucapnya.

Tanggapan positif kegiatan ini juga disampaikan oleh warga yang diwakili oleh lurah Kuin Utara, Ibu Hj Endang Anggraini. Ia berharap kedepan akan ada penambahan jumlah peserta buka puasa bersama.

“Karena ada yang layak, semoga nanti warga kami juga menjadi penerima bantuan, santunan, maupun program-program dari RZ,” harapnya.

Perasaan bahagia juga duitarakan oleh Putri Lestari, salah satu anak penerima bantuan Syiar Quran (SQ). Ia mengaku senang, selain bisa berbuka puasa bersama, Ia juga mendapatkan kitab Al-Quran. Hal senada dikatakan Rahmat Hidayat, anak binaan RZ ini mengaku bahagia bisa diundang.

“Acaranya menyenangkan, makanannya enak, kami juga dikasih bingkisan dan hadiah. Terima kasih RZ dan PT. Adaro!” serunya.

 

 

Newsroom/Muhammad Luthfi Affin
Banjarmasin

Tags :
Konfirmasi Donasi