RZ BERSAMA PT. PEGADAIAN KEMBALI BINA MANTAN NAPI DI PADANG

rz-bersama-pt-pegadaian-kembali-bina-mantan-napi-di-padangPADANG. Pada (08/10) RZ cabang Padang kembali mengadakan Pembinaan untuk Mantan Narapidana yang  bersinergi dengan BUMN PT. Pegadaian. Pada kegiatan kali ini terdapat 6 orang peserta yang merupakan remaja-remaja yang masih dalam kategori produktif.

Selain pemberian skill atau kemampuan ilmu di bidang otomotif yang nantinya akan menjadi dasar dalam membuka usaha, semua peserta juga diberikan pembinaan ilmu agama, pendampingan kesehatan, pendampingan psikologi dan pendampingan ekonomi. Harapannya peserta setelah ikut kegiatan ini mereka tidak pesimis untuk menjalani kehidupan dan bahkan mampu menjadi orang-orang yang bermanfaat bagi masyarakat banyak.

Pembinaan keagamaan hari ini diisi oleh Ustadz Arif Fariansyah, S.Pd, M.Pd dengan materi Keislaman dan Motivasi Hidup bagi remaja masa kini.
“Alhamdulillah selama saya dibina di Rumah Zakat saya sudah mulai rajin Sholat dan saya banyak mendapatkan ilmu baru,” ujar Nando salah satu peserta kegiatan ini.

Newsroom/Rino Saputra
Padang

Tags :
Konfirmasi Donasi