RZ BERSAMA PT PERAGA LAMBANG SEJAHTERA BAGIKAN SERAGAM BARU DI RUMAH TAHFIDZ

RZ LDKO CilegonPALEMBANG. (15/01). Kebahagiaan begitu dirasakan oleh salah seorang santri tahfidz yang biasa disapa dengan nama Rangga. Siswa kelas 6 SD ini mendapatkan hadiah berupa baju seragam berwarna hijau kotak-kotak dari tempatnya belajar tahfidz di Rumah Tahfidz Al-Qur’an Badillah Rukmini, Palembang. Ia bersama 9 teman-temannya mendapatkan seragam barunya yang akan dipakai dalam kegiatan belajar tahfidz yang dibina oleh Ustadz Cecep. Santri tahfidz di rumah tahfidz ini mayoritas anak yatim dan dhuafa.

Kegiatan belajar tahfidz ini adalah buah sinergi Antara PT. Peraga Lambang Sejahtera dan RZ dalam program beasiswa tahfidz selama satu tahun, santri tahfidz setiap bulan nya mendapatkan beasiwa sebesar Rp. 100.000/orang. Selain itu, operasional tempat dan sarana belajar juga turut mendapatkan bantuan agar anak-anak yang belajar menjadi terfasilitasi dengan nyaman dan baik. Program ini telah berjalan sejak bulan September 2014.

Di Rumah kayu inilah Rangga bersama 9 teman-temannya, belajar menghafal Al Qur’an dan tahsin. Hingga akhir tahun 2014 kemarin, Rangga telah hafal sampai dengan surat Al Ma’un. “Alhamdulilah saya ucapkan kepada PT. Peraga Lambang Sejahtera dan RZ yang telah memberikan beasiswa untuk belajar Al-Qur’an, semoga Allah memberikan balasan yang lebih baik. Aamiin,” tutur Rangga.***

Newsroom/Susilowati
Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi