RZ BERSAMA PT SRIBOGA DAN JAWA POS BERBUKA PUASA BERSAMA YATIM PIATU

RZ BERSAMA PT SRIBOGA DAN JAWA POS BERBUKA PUASA BERSAMA YATIM PIATUSOLO. Di bulan Ramadan ini, Rumah Zakat (RZ) Solo menggelar serangkaian kegiatan amal. Bekerja sama dengan Solo Radio, PT Sriboga, dan Jawa Pos Radar Solo, RZ mengadakan buka bersama di Solo Radio, kemarin (14/6). Ada sekitar 30-an anak yatim piatu dan keluarga dhuafa yang ambil bagian dalam kegiatan ini.

“Saya berharap ke depan kegiatannya semakin besar dan banyak,” tutur Mei Sri Widuri, Kepala Cabang Rumah Zakat. Rumah Zakat juga mengadakan kegiatan lain seperti kado lebaran yatim, bingkisan lebaran keluarga, dan syiar Quran.

Solo Radio memberi apresiasi terhadap acara tersebut. Agar kegiatan semakin meriah, turut dihadirkan Fams Band yang membawakan sejumlah lagu bernuansa Islami.

“Acara ini luar biasa sekali. Biasanya kami mengadakan acara seperti ini di luar, namun kali ini kami adakan di Solo Radio sendiri. Pada kesempatan ini kami juga memberikan bantuan berupa selimut,” terang Dinar Widianti, Public Relation Solo Radio.

Sementara itu, Rumah Zakat juga memiliki program beasiswa ceria. Program ini berupa beasiswa yang diberikan kepada anak-anak dhuafa setingkat SD, SMP, dan SMA.

 

 

Sumber: http://radarsolo.jawapos.com/read/2016/06/15/2120/rumah-zakat-buka-bersama-yatim-piatu

Tags :
Konfirmasi Donasi