RZ BERSAMA PT. SRIBOGA FLOUR MILL NGABUBURIT BAGIKAN BUKA PUASA GRATIS

RZ BERSAMA PT. SRIBOGA FLOUR MILL NGABUBURIT BAGIKAN BUKA PUASA GRATISYOGYAKARTA. (15/06) Bulan Ramadhan merupakan salah satu momentum yang baik dalam melakukan amal kebaikan, salah satunya adalah melakukan kegiatan berbagi dengan sesama. Hal inilah yang menjadi salah satu latar belakang RZ, salah satu lembaga filantropi yang memfasilitasi masyarakat umum dalam melakukan kegiatan berbagi. Selama Ramadhan tahun ini, RZ Yogyakarta menargetkan kegiatan penyaluran program khusus Ramadhan berupa program Berbagi Buka Puasa 4.285 paket, program Kado Lebaran Yatim 450 paket, program Bingkisan Lebara Keluarga 252 paket, program Syiar Qur’an 400 paket.

Anemo masyarakat cukup tinggi dalam menunaikan ibadah zakat/infak/shodaqoh di bulan Ramadhan. Hal ini yang menjadi salah satu latar belakang RZ dalam menyediakan layanan lebih bagi masyarakat dalam bentuk perpanjangan jam layanan donasi kantor. Selama Ramadhan, Sabtu-Minggu tetap buka dan mulai 20 Juni 2016 jam layanan kantor RZ sampai dengan pkl 20.00 hingga malam lebaran. Di samping layanan regular lain seperti jemput donasi, sarana transfer via 19 nomor rekening atas nama Yayasan Rumah Zakat yang bisa dijadikan sarana dalam menunaikan zakat/infak/shodaqoh.

Event Ngabuburit Bareng Pak Wali, merupakan salah satu bagian dari syiar Ramadhan yang dilakukan oleh RZ Yogyakarta. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mensosialisasikan program-program Ramadhan yang selama ini dilaksanakan oleh tim penyaluran program RZ.

“Melalui kegiatan ini juga RZ berharap semakin banyak masyarakat yang terinspirasi untuk ikut bergabung dalam kegiatan berbagi bersama dalam bingkai momentum Ramadhan.” papar Warnitis, Branch Manager RZ Yogyakarta.

Kegiatan yang disponsori oleh PT Sriboga Flour Mill, KPP Pratama Kota Yogyakarta, BaleAyu Group dan Pemkot Yogyakarta ini menghadirkan 500 peserta dari wilayah Kota Yogyakarta yang merupakan penerima manfaat Berbagi Buka Puasa, Kado Lebaran Yatim, Bingkisan Lebaran Keluarga dan Syiar Qur’an.

 

 

Newsroom/Warnitis
Yogyakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi