SINERGI PERTAMINA BERSAMA RZ BERDAYAKAN MASYARAKAT INDONESIA

Gramedia dan RZ Salurkan Bantuan Korban Sinabung dan Banjir Manado

Gramedia dan RZ Salurkan Bantuan Korban Sinabung dan Banjir Manado

MEDAN. PT Pertamina Gas bekerjasama dengan RZ (Rumah Zakat) melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) melalui program pemberdayaan masyarakat dan bantuan Infrastruktur. Pemberdayaan yang dilakukan berorientasi pada pemberdayaan masyarakat secara terpadu dalam bentuk desa binaan, Bank Sampah & Composting, serta Budidaya Jamur Merang di wilayah kerja PT. Pertamina Gas Jawa Bagian Barat (JBB) khususnya di Bitung dan Cilamaya. Adapun bantuan infrastrukturnya berupa pembangunan 6 titik Waterwell dan Perbaikan Ruang Kelas di area JBB serta 3 titik bantuan infrastruktur di area Pangkalan Brandan, Medan.

Belum lama ini telah diadakan Softlaunching desa binaan dan peresmian bantuan infrastruktur yang dihadiri oleh segenap karyawan dan pimpinan area PT. Pertamina Gas (25/01), para pejabat pemerintahan, serta para tokoh masyarakat setempat. Pemerintah dan masyarakat menyambut baik program-program yang digulirkan sekaligus siap mensupport setiap kegiatan yang dijalankan.

“Dengan program ini diharapkan masyarakat dapat lebih berdaya dalam  membangun lingkungan sosial dan alam sekitarnya untuk tujuan meningkatkan harkat hidup dan kesejahteraannya, memudahkan akses penggunaan fasilitas umum, membantu meningkatkan skill produktif, membersihkan lingkungan tempat tinggal warga sehingga menunjang kelestarian lingkungan dan kesehatan warga” ungkap Bapak Limo Wisnu Aji, Senior Supervisor Human Recources PT Pertamina Gas area JBB.***

Newsroom/Istiqomah
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi