RZ BRSAMA YAYASAN MASJID NUSANTARA UNDANG WARGA MAKMURKAN MASJID

RZ BRSAMA YAYASAM MASJID NUSANTARA UNDANG WARGA MAKMURKAN MASJIDBANDUNG. RZ senatiasa berupaya untuk memberdayakan masyarakat dalam berbagai aspek. Aspek kerohanian masyarakat tentunya tidak luput dari perhatian RZ. Sebagai bentuk upaya untuk mensyiarkan Islam di tengah masyarakat, RZ pun aktif dalam program pemakmuran masjid yang dikemas dalam progam “Masjidku Makmur”. dalam hal tersebut RZ bermitra dengan Yayasan Masjid Nusantara (YMN).

Seperti halnya pada hari Ahad (01/05) kemarin, RZ dan YMN melaksanakan program Masjidku Makmur dengan gerakan shalat subuh berjamaah yang difasilitasi oleh Relawan Inspirasi RZ di Masjid Al Barokah Kp Bunisari, Desa Mekarwangi, Lembang – Bandung.

Alhamdulillah kegiatan tersebut terlaksana dengan lancar. Sebelumnya Relawan Inspirasi telah membuat 80 undangan yang disebar ke 125 KK yang berada di wilayah tersebut. Terdapat 108 jamaah yang mengikuti shalat Subuh berjamaah, yang terdiri dari 36 ikhwan (laki-laki) dan 72 akhwat (perempuan).

Pada kesempatan tersebut Ust Dani Setiadi, S Pd. bertindak sebagai imam sekaligus pemateri kuliah Subuh. Ust. Dani menyampaikan urgensi memegang teguh agama Islam dan masuk Islam secara kaffah.
Setelah acara kuliah subuh selesai, acara kemudian ditutup dengan sarapan nasi kuning bersama yang telah disediakan oleh DKM Al-Barokah sebelumnya.

“Terima kasih kepada semua elemen yang membantu terlaksananya kegiatan ini sehingga umat cinta dengan mesjid.
Dari mesjid kita bangkit!,” ungkap Wendi Norch, perwakilan dari YMN.

Newsroom/Wendi Norch
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi