RZ CETAK MENTAL KUAT MASYARAKAT DENGAN MAJLIS HIKMAH

Pembinaan_slemanSLEMAN. Sebagai bentuk kepedulian terhadap pengembangan mental suatu masyarakat maka Rumah Zakat meluncurkan Program Pembinaan Masyarakat ke suatu wilayah.  Kegiatan ini difasilitasi oleh Relawan Inspirasi. Dan pada kesempatan ini kami sampaikan Laporan Kegiatan Program Pembinaan Masyarakat dengan mengambil lokasi di Desa Donokerto, Kecamatan Turi, Kabupaten Sleman, DIY.

Program pembinaan masyarakat telah dilaksanakan pada hari Rabu (18/01) dan Kamis (30/01). Program ini diselenggarakan dengan format pengajian umum dan pembinaan rutin kepada pemuda. Lokasi pembinaan diselenggarakan di Dusun Bandaran dan Dusun Randusongo, yang keduanya terletak di Desa Donokerto.

Secara keseluruhan pembinaan masyarakat dihadiri sekitar 80 orang. Pembinaan masyarakat yang berbentuk pengajian umum sehingga yang hadir adalah warga yang beragama Islam dan para orang tua dan anak penerima manfaat dari program Beasiswa Rumah Zakat.  Pembinaan masyarakat yang berupa pembinaan pemuda diikuti oleh anak penerima beasiswa yang berusia SMP dan SMA.

“kegiatan ini sangat positif pak. Kalau ada acara erupa seperti ini jangan lupa memberi tahu saya. Saya pasti hadir karena saya seneng sekali. Saya berusaha tidak melewatkan kegiatan pembinaan masyarakat seperti ini. Jangan lupa ya pak, selalu mengundang saya.” Slamet selaku Babinkamtbmas Desa Donokerto dari Kepolisian Sektor Turi.***

Newsroom/Diki Taufik
Sleman

Tags :
Konfirmasi Donasi