RZ CILEGON BERIKAN BANTUAN MODAL USAHA KEPADA 2 WARGA BINAAN

RZ pemberian modal usahaRZ CILEGON. RZ cabang Cilegon menggulirkan Bantuan Modal Usaha kepada dua warga binaan di kantor RZ Cilegon. Penerima mafaat yaitu: Yulianti mempunyai usaha produksi sarung bantal. Ia tinggal di Lingkungan Kubangsepat RT 1/ RW 10 Citangkil. Bantuan yang diberikan oleh RZ sebesar Rp1 juta. Usahanya itu sudah berjalan 2 tahun namun masih berjalan sederhana.

Dia baru bisa memenuhi pesanan dari konsumennya sehingga belum bisa produksi banyak karena kekurangan modal. Sedangkan suaminya hanya bekerja sebagai pelayan di rumah makan yang belum tentu bisa membantu pengembangan usaha istrinya.

Bantuan Modal Usaha kedua diberikan kepada Samsinar sebesar Rp1 Juta 250 ribu dengan usaha pempek yang baru berjalan 4 bulan. Ia tinggal di link. Ramanuju RT 1/11 Citangkil. Mereka berdua penerima bantuan ini menjadi warga binaan RZ sejak tahun 2014 dan mempunyai semangat jiwa wirausaha yang tinggi untuk membantu perekonomian kelurganya.

“Terima kasih RZ yang sudah  membantu usaha saya, semoga RZ diberikan kelancaran dan keberkahan dalam menggulirkan program-programnya,“ ungkap Samsinar.***

Newsroom/ Humaedi
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi