RZ DAFTARKAN MURDIAH DENGAN USAHA SOTONYA SEBAGAI MEMBER BINAAN

RZ DAFTARKAN USAHA SOTO MURDIAH SEBAGAI MEMBER BINAANTANGERANG. Pemberdayaan ekonomi merupakan salah satu hal yang menjadi fokus RZ dalam membangun negeri. Dengan misi tersebut RZ giat menyalurkan bantuan-bantuan usaha pada target-target yang tergabung sebagai member binaan yang berada di wilayah ICD (Integrated Community Development).

Seperti halnya yang dilaksanakan pada hari Jumat (26/02), dalam upaya untuk mengembangkan usaha Soto Teh Murdiah sebagai calon member binaan RZ di ICD Selapajang Jaya Kel. Selapajang Jaya RT 02/04 Kec. Neglasari Kota Tangerang, RZ mengunjungi usaha Soto Teh Murdiah.

Sebagai anak pertama dari keluarga yang sederhana Bu Murdiah merupakan tulang punggung bagi keluarganya dikarenakan Bapaknya jarang sekali menafkahi dirinya serta keluarganya, sedangkan suami beliau merupakan karyawan swasta yang gajinya masih jauh dari UMR sehingga juga belum cukup memnuhi kebutuhan sehari-hari.
“Berawal dari usaha kecil-kecilan yaitu hanya berjualan es, otak-otak dan gorengan Bu Murdiah memulai usaha dari nol hingga saat ini berjualan soto dan cukup banyak pelanggan yang datang membeli produknya, walaupun belum bias dikatakan sebagai wirausahawan mandiri, tetapi beliau terus berusaha meningkatkan omset penjualan agar semakin meningkat,” jelas Toip.
Saat ini walau belum berkecukupan tetapi beliau selalu bersyukur atas segala nikmat yang diberikan sang Maha Kuasa sambil terus berusaha mencari kesuksesan dengan gigih dan terus berdoa tiada henti.

“Terima kasih RZ, semoga dengan bergabungnya saya menjadi binaan RZ akan menjadi jalan untuk berkembangnya usaha saya“ ungkap Murdiah (26).***

Newsroom/Toip
Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi