RZ DAMPINGI 18 UKM DI ICD NEGLASARI

RZ LDKO CilegonTANGERANG. Para Micro Business Officer RZ menggelar pelatihan meningkatkan keterampilan dalam berwirausaha untuk para member binaannya. Pelatihan yang dilaksanakan pada hari Rabu (21/05) di SDN Selajang Jaya I ini, mengundang semua member binaan di wilayah ICD Neglasari untuk mempelajari kekurangan serta kelebihan produk mereka masing-masing. Selain itu, para member pun diberikan strategi dalam menguatkan jaringan usaha mereka.

Disamping berbagi ilmu dan pengalaman antar sesama member binaan, mereka juga dapat merasakan manfaat penguatan jaringan dengan sesama member yang saling memberi masukan yang membangun. Berbagi pengetahuan tentang keunggulan produk masing-masing, menambah semangat para member binaan RZ di ICD Neglasari. “Senang sekali bisa mendapat ilmu baru dalam berwirausaha. Selain kami tersemangati untuk meningkatkan kualitas produk, kamipun diingatkan untuk tetap senang berbagi,” ungkap Hendi salah seorang member binaan.

Saripudin selaku MBO yang memberikan pendampingan bagi para member binaan mengatakan, pendampingan GMP dan motivasi bisnis ini harapannya dapat menciptakan para pengusaha yang memiliki jiwa kewirausahaan yang tinggi dan skill wirausaha yang mandiri.***

Newsroom/Saripudin
Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi