RZ DAN CSF MERIAHKAN SEMINAR IMPLEMENTASI GREEN HOSPITAL

rz-dan-csf-meriahkan-seminar-green-hospitalYogyakarta, (24/12). RZ bersama Cita Sehat turut hadir dalam kegiatan seminar Implementasi Green Hospital yang digelar oleh Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan Indonesia (HAKLI) Yogyakarta. Bertempat di Auditorium GBH Poltekkes Kemenkes Yogyakarta di Jln Gadingsari 99 Banyuraden Gamping, Sleman.

Dalam kegiatan tersebut, Cita Sehat mengisi stand yang menampilkan salah satu program unggulan yang telah lama digulirkan bersama RZ di setiap daerah binaannya yaitu program Sedekah Sampah. Alfian, Public Health Cita Sehat Yogyakarta yang bertugas dalam kegiatan tersebut menjelaskan tentang bagaimana alur berlangsungnya program sedekah sampah kepada para peserta yang datang ke stand Cita Sehat.

Para peserta yang mayoritas merupakan mahasiswa Poltekkes sangat tertarik untuk mengunjungi stand Sedekah Sampah, apalagi dengan adanya Buku Sedekah Sampah yang berisi tentang bagaimana proses berjalannya program Sedekah Sampah, mulai dari konsepnya hingga para pelaku Sedekah Sampah yang ditulis oleh Dwi Endah, MPH Senior Manager Cita Sehat dan Heru Subaris Kasjono SKM M.Kes, Ketua HAKLI Yogyakarta.

“Sekitar 200 orang peserta seminar yang hadir sangat antusias dengan adanya stand kami. Mereka menyerbu stand kami pada saat sebelum dan sesudah kegiatan seminar. Banyak diantara mereka yang tertarik pada program Sedekah Sampah yang dijalankan Cita Sehat dan RZ ini. Semoga bukan hanya tertarik tapi kemudian mendalami dan ikut menggulirkan program tersebut sehingga dapat menciptakan lingkungan yang bersih,” tutur Alfian di akhir kegiatan.

Newsroom/Nurul Rahayu
Yogyakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi